[FIRST POST!] Tentang Aku, Bias(idol), dan Hidupku

Sabtu, 9 Januari 2016

Hai semuanyaaa!!!
Baru pertama kali nyoba main blog hahaha. Btw,  kan ada pepatah "tak kenal maka tak sayang" jadi biar kalian semua sayang sama aku jadi kita kenalan dulu yaaaa.
perkenalin nama aku Riska Aftriyandawi, af-tri-yan-da-wi, ya biar jelas soalnya kebanyakan orang pada kesusahan baca nama aku tapi ga penting juga sih kalian kan manggil nama depan juga. ya udah lanjuutt~~ sekarang umur aku 16 tahun dan udah kelas XII SMA *yeay* bentar lagi lulus~~ umur aku paling kecil di kelas fyi hahahha kebanyakan temen-temen aku umurnya udah pada 17thn dan udah pada punya sim sama ktp... iri sih iyaa tapi mau gimana lagi, abisnya aku masuk keawalan sih 5 tahun udah masuk sd soalnya dulu entah ngapa aku gamau masuk tk, tapi masa kecil aku tetep bahagia kok masihh sering main kejar kejaran atau apalah itu *gaadayangnanya*. lalu sekarang aku sekolah di SMA Negeri 1 Pontianak. sekolahnya udah bagus banget sekarang abis dibagun ulang sama bapak walikota~ makasih pak~ bangga deh jadinyaa.
oke buat kalian yang mau kasih kado aku kasi tau ultah aku tanggal 9 April 1999 hahahahaha ditunggu ya kadonya :*
 aku asal Pontianak, Kalimantan Barat. asli orang jawa yang 100% ga ngerti bahasa jawa soalnya tiap hari aku pake bahasa melayu disini. Tau upin dan ipin kan? ya kebanyakan orang yang gapake bahasa melayu terus denger orang melayu ngomong pasti bilangnya kayak upin dan ipin. padahal sama sekali ga mirip lohh -___- dari segi logatnya terutama. tapi kalo beberapa kata sih emang ada yang mirip tapi gabanyak. nih disini aku cuman ingin memperjelas kalo orang melayu Indonesia ngomong itu beda yaa sama upin dan ipin.
Oke mari kita beralih dari topik logat melogat/?
Tujuan aku buat blog ini sebenarnya aku pengen belajar merangkai kata kata dalam bentuk tulisan kalo gak malas sih yaa hahaha.. soalnya kalo di dunia nyata aku orangnya pemalu banget/? jadi mau coba berani nulis lewat blog dulu. ntar baru praktek di real life~~
lalu kalo bicara tentang kehidupan aku ini ga jauh dan ga lepas dari kata KOREA atau KPOP lol semua temen temenku tau kalo aku gila sesuatu yang berhubungan dengan korea BANGET hahahaha. Bias atau idola aku tuh BTS sama SJ~ kalo suka SJ sih udah lumayan lama tapi kalo BTS sejak jaman dope. ntar deh ya aku ceritain gimana aku bisa suka sama 2 idol ini. otomatis kalo gitu fandom aku ya ada 2 yaitu ELF dan ARMY~~ itulah kenapa link blog ini namanya everlasting army buat info ajaa.
Oh iya kalo di SJ aku cinta suka ngepens banget sama bang yeye a.k.a Yesung a.k.a jongwoon a.k.a kim jong woon. tau gak bang yesung yang mana? nih buat yang belum tau yesung di SJ itu yang mana aku kasih fotonyaa
ini bang yesung

waktu dia baru pulang wamil terus main drama judulnya Awl

kalo diliat rambunya ini jaman mr.simple ya gaksih?._.

Okee itu abang cakep satu, lanjut ke abang cakep 2. Di BTS aku suka cinta ngepens banget sama bang mphi a.k.a V a.k.a taehyung a.k.a kim taehyung. pasti pada tau kan bang V yang manaa. mukanya agak mirip sama Baekhyun EXO tapi menurut aku gamirip bener sih cuman senyum aja yang mirip. buat yang gatau yang mana V nih aku kasih fotonya spesial buat kalian~

nih bang V cute banget kan????
V baca buku like this

nih Baekyun(kiri) sama V(kanan) mirip kan senyumnyaa
Yaampun abang abang w ganteng ganteng banget yak. apa disini ada yang suka mereka juga ? kalo ada boleh di comment~ hehe. oke sekian ngomongin abang abang gantengnyaaaaa *jengjeng*
ohyaa buat kalian juga yang mau tau sosmed aku ini dia beberapa sosmed yang aku punya
- twitter, ask.fm, instagram idnya: @riskaaftri 
monggo di add biar bisa jadi temennn
Oke mungkin segitu dulu yaaa udah malemm. aku nulis ini jam setengah 12 malem di malam MINGGU catet tuh seberapa jonesnya aku sampe nulis blog jam segitu hahahahaha. yaudaaahh bye~~~ salam kenal semuanyaa~ saranghaeyonggg<3 annyeong~~~

ps: sebenarnya aku udah ngepost ini dari kemarin tapi ntah kenapa ga ke post jadi dipost ulang deh~

Komentar