About This Blog!

Hai semuanyaaaa
lama gak ngepost huwaaaaaaaaaaaa. lagi sibuk ;( persiapan UN ;( gini gini aku udah kelas 3 loh ya *gananya* wkwkwk
Btw. Disini aku mau ngasi tau sesuatuu.. Penasaran gak? Pasti kagak kan? Wkwkwk. yaudah lanjutt.. aku mau ngasi tau doang ntar kalo di blog ini aku bakalan ngapain aja..
Yang pertama, ada yang namanya The story of my life. Nah disini aku bakalan ceritain tentang kehidupan aku ntah itu tentang kegilaannya aku sama kpop, kisah cinta aku yang rada burem/?, suka dukanya aku selama hidup dah pokoknya. Soalnya kan udah aku bilang di post pertama kalau tujuan aku disini bener bener mau belajar cara ngerangkai tulisan dengan baik. Soalnya aku ini aslinya kalo ngomong atau nulis masih blepotan/? Acak acakan ga jelas banget, keliatan kan emang? Hehehehe.. nah maka dari itu gunanya TSOML nih aku mau nyoba buat nyurahin isi hati aku dengan kata kata yang teratur, indah, baik dan benar. Dan kemungkinan besar TSOML ini yang bakalan paling banyak disini. Oh iya, TSOML ini kata katanya muncul sendiri ya di otak aku, jadi maaf kalo emang ada yang sama namanya.
Yang kedua, kalo emang lagi sempet aku bakalan share beberapa lirik lagu beserta link download atau streamingnya disini dan kemungkinan besar sekitar 99.90199% itu adalah lagu KOREA HAHAHAHA ya karena aku emang sukanya korea mau digimanain lagi HAHAHA. lagu yang bakalan aku share disini adalah lagu lagu yang lagi aku suka dengerin. Ntah itu lagu lama atau bukan, lagu boyband atau bukan, lagu soundtrack drama atau bukan, yang jelas lagu itu adalah lagu yang lagi aku suka dengerinnya. Masih belum kepikiran apa namanya mungkin masuk dalam bagian  My Music. Liat aja ntar~~
Lalu yang ketiga, ga jauh dari korea, kalo lagi sempet aku juga bakalan kasi rekomendasi atau review drama yang pernah aku tonton. tapi kemungkinan ini gabakal dalam waktu deket deh. soalnya aku lagi sibuk huahahaha. Maaf yaaaa...

Yang keempat mungkin aku juga bakalan jadiin blog ini tempat fangirling.an wkwkwk ya jadi disini aku bakalan ngeshare profile bias aku atau video yang aku tonton, kalo seru bakalan aku post disini deeh janjiii heheheh

Nah.. Mungkin itu yang bakalan ngisi blog ini. dan mungkin blog ini bakalan vakum bentar soalnya yang punya lagi rada sibuk hehehehe. sekiannn makasih buat yang udah bacaaa xoxo

Komentar