The Story of my life: How can i love Korea soo much?



Hey heyyy balik lagiii!!!
Okay disini aku bakalan cerita gimana aku bisa cinta banget sama salah satu negara di asia timur ini.
Ya, korea selatan emang lagi booming banget kan sekarang? Banyak banget anak muda yang suka sama korea pake banget kayak aku. Dan fyi pertama kali aku itu suka sama dramanya bukan dari kpopnya. Dulu waktu kelas 6 sd sekitar tahun 2010 pas udah selesai ujian kan ceritanya libur panjang tuh sebelum masuk smp, kakak aku bilang temennya ada nyaranin drama bagus. Pas kakak aku bawa kasetnya, disitu ada 3 kaset. Eh rupanya kaset drama taiwan lupa apa judulnya kan pokoknya yang Oh hani/? Versi taiwan. Buat yang belum tau nih aku kasi foto dramanya

Drama ini lumayan seru... Dan yang meranin oh ha ni disitu ariel lin kalo ga salah namanya, itu kan ceritanya dia bego banget kan, dan fyi begonya lebih parah dari versi koreanya. Yang versi taiwan ini lebih ngakak. Tapi aku gak terlalu ngikutin drama ini, soalnya banyak adegan dewasa. Gak kebayang kan anak kelas 6 sd udah nonton adegan ciuman atau lebih parah dari itu.... Ntar besarnya jadi apa?? Nah makanya aku ga nonton*jujurdarilubukhatiterdalam* Kalo ada adegan ciumannya aku selalu tutup mata, ga pake ngintip yaaa. Nah kan biasanya aku nonton sama kakak, jadi biasanya dia yang ngasi tau itu ciuman dah selese apa belon.
Oke ini masih sampe drama taiwan kan? Terus gimana aku bisa suka sama drama korea? Selesailah kakak aku nonton tuh drama taiwan. Dan kita akhirnya beralih ke kaset ketiga~~~~*jengjengjeng* yang ketiga ini barulah drama korea yang berjudul~~~~~~~~~~~~~~
"You're Beautiful"

You're Beautiful
Siapa sih yang gatau drama ini? Kalo pecinta drama belum pernah nonton nih drama, kalian wajib kudu mesti harus nonton nih drama. Dulu sebelum nonton drama ini, sempet ngeraguin a.k.a ngeremehin nih drama bakalan seseru dan se-ngakak drama taiwan itu apa kagak dan rupanya...... I'm fallin' in love with this drama guys~ siapa yang gak suka sama jang geun suk dengan eye liner badainya, jung yonghwa dengan kharismanya, dan lee hong ki dengan keimutannyaa yaampunnn nih drama keren bangettt 
Mulai dari sini lah aku jatuh cinta sama drama korea dan mulai suka juga dengan soundtracknya. Ost dari drama ini kan bagus bagus semua. Tapi dulu aku sempet kesusahan waktu nyoba ngapalin lagunya. Soalnya kan cara baca hangeul kan susah banget. Tapi lama lama akhirnya aku bisa baca romanji koreanyaa.
Nah begitulah awal mulanya aku bertransformasi menjadi seorang k-drama lovers yang sekarang. Ntah udah berapa banyak drama yang pernah aku tonton dulu sampe sekarang. Berarti sekarang aku udah suka korea selama 5 atau 6 tahun ya. Ga kerasa banget. sekarang itu ngerasanya kayak kpop sama kdrama ini kayak udah jadi bagian dari hidup aku dan kalo 2 itu gaada kerasa hidup ini hampa banget*eaaaa* iye beneran ini jujur.
Oke mungkin segitu dulu yaa. Ntar kalo sempet aku lanjutin ceritanya kenapa aku bisa jatuh cinta sama SJ dan BTS. Soalnya ini aku udah mulai bimbel di sekolah buat ujian ntar. Doain ya semoga bisa sukses ntarr~ sekian. Wassalamualaikum. Annyeong~~~

Komentar